Cara Agar Menu Beranda Selalu Muncul di Template Median UI

Menu Beranda atau Home Menu adalah tombol yang membawa Anda kembali ke halaman utama blog. Di template Median UI, Anda akan melihat tombol ini ketika membaca postingan atau halaman. Tapi saat Anda berada di halaman awal, tombol ini akan otomatis tersembunyi.

Menampilkan tombol Beranda di halaman utama memiliki manfaat untuk menyegarkan halaman dan membuat tampilan menu lebih konsisten. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan tombol Beranda untuk kembali ke awal dan membuat pengalaman membaca blog Anda lebih nyaman.

Menampilkan Menu Beranda Template Median UI

1. Buka Dashboard Blogger

2. Klik Tema

3. Tekan icon Segitiga Terbalik

4. Pilih Edit HTML hete

5. Cari kode <!--[ Home link ]-->

6. Lalu hapus kode

<b:if cond='!data:view.isHomepage'>

7. Ganti dengan kode

<b:if cond='data:view.isSingleItem'>

8. Tekan Simpan Tema

9. Selesai

Penutup

Ingin tahu cara menampilkan tombol Beranda di semua halaman Median UI? Simak tips berikut! Tombol Beranda adalah tombol yang membawa Anda kembali ke halaman utama blog. Dengan menampilkan tombol ini di setiap halaman, pengalaman membaca blog Anda akan lebih nyaman dan konsisten. Trik ini bisa diterapkan pada template Median UI versi 1.5 dan versi 1.6. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya dan semoga berhasil! Jangan lupa kasih bintang 5 pada kotak donasi di bawah jika tips ini bermanfaat untuk Anda.