Cara Menarik Saldo di Adsterra

Apa Itu Adsterra?

Adsterra adalah alternatif website iklan selain Adsense. Kali ini saya akan membahas cara penarikan saldo dari adsterra melalui DANA. Anda bisa mendaftar Adsterra disini jika belum.

Adsterra memiliki beragam pilihan metode penarikan, diantaranya: Paypal minimum $100, Webmoney minimum $5, Paxum minimum $5, Wire transfer minimum $1000, Bitcoin minimum $100, Tether minimum $100

Cara Menarik Saldo di Adsterra

Untuk mencairkan saldo Adsterra ke Dana, pilih metode penarikan ke Webmoney terlebih dahulu.

Unduh aplikasi Webmoney dari playstore atau appstore jika menggunakan perangkat mobile. Atau kunjungi situs Webmoney untuk membuat akun pribadi jika menggunakan perangkat desktop.

Setelah pendaftaran di Webmoney selesai, anda akan memperoleh kode "purse" dengan angka awalan huruf “Z” contoh: “Z685033211511”. Input kode purse tersebut di Adsterra setelah memilih metode pembayaran Lewat Webmoney. Sertakan alamat lengkap, nama, nomor jalan, dan nomor rumah.

Jika saldo minimal mencapai $5 dalam 2 minggu, pembayaran akan otomatis masuk ke akun Webmoney anda sekitar tanggal 1 -3 dan 16 - 18 setiap bulan. Saldo Webmoney bernama WMZ bisa dijadikan saldo DANA dengan menukar atau menjual saldo WMZ di situs Hachanger dengan harga 1 WMZ = RP. 12,000,00.

Pilih metode pembayaran menggunakan akun DANA, sertakan identitas lengkap anda. Proses transaksi akan diredirect ke Whatsapp, pastikan nomor Whatsapp masih aktif.

Jika ingin menggunakan metode penarikan selain DANA, ubah metode pembayaran pada saat mengisi data di situs Hachanger.

Penutup

Semoga informasi sederhana ini bisa bermanfaat untuk anda.